Review: Safi Age Defy Gold Water Essence

safi age defy gold water essence

Essense menjadi salah satu rangkaian skincare tambahan pertama kali yang aku pakai. Skincare pertama yang menyelamatkan kulitku dari tingkat keparahan kulitku waktu itu. Aku ingat banget saat itu kulitku mengalami tingkat kekeringan yang sangat luar biasa. Maklum saat itu aku belum tau apa-apa tentang skincare

Yang ku mengerti skincare hanya facial wash dan pelembab yang langsung ada SPF nya. Entah itu ada kandungan alkoholnya (dimana aku terlalu sensitif dengan kandungan ini) atau tidak aku waktu itu kurang peduli dan kurang mengerti. Jadinya wajahku waktu itu suka bruntus kecil-kecil. Ku pikir memang karena hormonal atau memang kondisi kulitku yang seperti itu. 

Produk safi rangkaian age defy ini yang pertama kali ku pakai untuk menyelamatkan wajahku.  Waktu itu aku memakai serangkaian safi age defy. Mulai dari sabun wajah, essense, pelembab pagi, pelembab malam, serum, dan eye creamnya. Untuk toner waktu itu belum tersedia, karena masih baru banget rangkaian series ini muncul aku langsung mencoba.

Berkat rangkaian series age defy inilah wajahku menjadi lebih baik. Tidak kering kerontang lagi yang sampai mengelupas kulitnya, bruntusan juga semakin berkurang. Kulit menjadi lebih kenyal dan lembab.

Dari semua rangkain safi age defy, produk yang masih ku gunakan konsisten setiap hari sampai sekarang ini adalah gold water essense. Produk ini sudah ku pakai lebih dari 3 tahun. Dari awal mula kemunculannya sampai sekarang masih selalu ku masukkan dalam rangkaian skincare aku. Maka dari itu aku ingin mereview produk dari safi age defy gold water essence ini. Karena menurut aku dari semua rangkaiannya ini yang paling worth it dan berpengaruh besar buat kulit aku.

Safi Age Defy Gold Water Essence

Produk ini merupakan salah satu dari rangkaian series safi age defy. Dengan klaim anti-aging, produk ini sudah pasti terjamin kehalalannya. Jadi buat kamu yang sedang mencari produk essence yang halal dengan tujuan ke anti-aging, produk ini bisa menjadi pilihan untuk skincare kamu.

Kandungan silk protein dan gold extract di klaim membantu menyamarkan penampakan tanda penuaan di wajah, melembabkan kulit, membuat kulit lebih lembut dan mencerahkan wajah.

Packaging

safi age defy gold water essence

Kemasan produk ini terkesan mewah. Dominasi warna emas dan tulisan bewarna ungu gelap membuat kemasan produk ini terlihat lebih mahal. Ditambah lagi potongan-potongan ekstrak emas yang tampak dalam botol produk ini menambah kemewahannya. Pada kemasan terdapat informasi seputar komposisi produk, dan informasi terkait kandungan yang mendominasi pada produk safi age defy gold water essence.

Essence ini berada dalam botol plastik bening dengan tutup bewarna emas. Produk ini memiliki lubang untuk mengeluarkan isi dari produk tersebut, tapi menurut aku terlalu agak besar sehingga saat kita menuangkan produknya isi produk bisa keluar terlalu banyak. Sehingga saat pertama kali aku menggunakan produk ini essence yang keluar bisa berlebihan. Tapi makin ke belakang aku mulai pandai untuk mengatur keluarnya isi produk dari lubang tersebut.

Tekstur

safi age defy gold water essence

Tekstur dari produk age defy gold water essense bewarna bening putih sedikit kental bertaburan potongan-potongan kecil gold extract. Produk ini cepat sekali menyerap di kulit saat kita mengaplikasikannya pada wajah. 

Essence dari safi age defy ini tidak meninggalkan kesan lengket. Wanginya juga segar dan tidak mengganggu. Untuk bulir-bulir ekstrak dari emasnya beneran bisa keluar dan menempel di wajah. Jadi berasa happy banget pake produk yang terasa mahal!

Ingredients/ Komposisi

Kandungan dalam essence safi age defy dalam garis besar terdiri dari

Aqua, Propanediol, Glycerin, Butylene Glycol, Betaine, Hydroxyacetophenone, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Sodium Hydroxide, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Carnosine, Octadecyl Di-t-butyl-4-hydroxyhydrocinnamate, Sericin, Colloidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Methylparaben, Cl 19140.

Info tambahan, produk essence safi age defy di dominasi oleh

  1. Gold extract mengandung trace mineral yang dapat memelihara tekstur kulit tetap terasa kenyal dan halus serta membantu mengurangi penampakan keriput dan garis-garis halus. Tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit sehingga dapat merawat kulit secara optimal.
  2. Protein sutera mengandung 18 jenis Amino acid yang membantu melindungi kulit, baik untuk memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera.
  3. Bio hyaluronic membantu meningkatkan kemampuan kulit untuk menjaga kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya pada tingkat yang optimal. 

Cara Penggunaan

Aku menggunakan safi age defy gold water essense setelah menggunakan toner hingga menyerap. Meneteskan 2-3 tetes essense ke tangan lalu menggosokkannya hingga hangat lalu membalurkan ke wajah. Setelah itu aku menggunakan essense lain yang teksturnya lebih kental dari safi (ini optional ya), jika tidak ada bisa langsung di lanjut memakai pelembab.

Harga

Untuk harga dari safi age defy gold water essense 100 ml di bandrol harga sekitar Rp 120.000 saat awal mula munculnya produk ini. Kemudian harganya merangkak naik menjadi Rp 140.000. Dulu aku setiap beli selalu dapet harga dibawah harga tersebut, soalnya waktu beli selalu pas kena diskon. Sekarang, aku liat dari official akun ecommers mereka harganya untuk 100 ml Rp 160.000, sedangkan untuk 30 ml Rp 60.000. Buat kamu yang mau coba, aku kasih linknya disini Safi Age Defy Gold Water Essence

Kesimpulanku

Aku suka banget sama produk ini, terbukti sampai sekarang masih menjadi salah satu skincare yang aku gunakan hingga detik ini. Produk ini juga menjadi andalan kalo aku breakout dan membuat aku membatasi penggunaan skincare, biasanya kalo lagi breakout aku hanya menggunakan facial wash, safi age defy gold water essense dan pelembab. Produk ini benar-benar membantu melembabkan kulitku, serta membuat kulitku lebih kenyal.

Isi produk ini yang mengandung ekstrak emas bukan hanya sebagai tambahan pemanis untuk essense, tapi bisa bikin kita merasakan kemewahan saat memakai skincare ini. Padahal produk ini masih under Rp 200.000. Lama pemakaiannya juga lumayan, jadi jatuhnya juga bisa hemat.

Botolnya juga aman banget buat di bawa-bawa traveling. Nggak perlu takut pecah jika terjatuh. Apalagi sekarang juga sudah ada pilihan untuk botol yang 30 ml, traveling size banget deh.

Aku pribadi sangat merekomendasikan kamu untuk mencoba produk safi age defy water gold essence ini, selain harganya yang masih terjangkau, manfaat yang didapet juga oke punya. Pengalaman sendiri yang membuat aku meyakini memang produk ini baik sekali dalam membantu masalah kulit, terutama jika kulitmu lagi mengalami kekeringan atau kegersangan yang luar biasa.

Buat kamu-kamu pecinta produk skincare halal, atau yang sedang mencari produk skincare halal yang concern ke masalah anti-aging bisa banget mencoba produk ini atau serangkaian produk skincare dari safi age defy. Jadi nggak perlu khawatir sama kandungan skincare yang aneh-aneh deh.

Sekian review dari aku. Semoga bermanfaat buat kamu yang sedang mencari produk essence dengan harga terjangkau, atau buat kamu yang sedang mencari skincare yang halal. Dan semoga review ini bisa menambah informasi. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! 🙂

Perkenalkan, namaku istapuspit. Aku suka menulis dan sharing. semoga informasi di blogku bermanfaat ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.