Review: Foreo Luna Mini 2 Favorit Para Selebgram, Influencer dan beauty blogger

Via instagram

Masalah wajah yang paling sering terjadi kalo nggak berminyak ya jerawatan. Terkadang jerawat bisa muncul akibat dari cara kita membersihkan wajah yang kurang maksimal. Ditambah lagi dengan keadaan lingkungan seperti polusi udara, gaya hidup yang tidak teratur menjadi salah satu faktor pencetus terjadinya jerawat.

Setiap wanita tentu ingin memiliki wajah yang bebas dari jerawat, mulus serta glowing. Dengan membersihkan wajah secara maksimal tentu saja kita dapat mencegah munculnya jerawat. Membersihkan wajah dengan facial wash dan tangan saja tidaklah cukup. Pemakaian scrub wajah secara rutin juga dapat membantu kamu mengangkat sel-sel mati di wajah sehingga pori-pori wajahmu tidak tertutup.

Buat kamu yang mungkin males seperti aku dalam menyempatkan waktu untuk men-scrub wajah,  facial cleansing device yang merupakan skincare tools seperti Foreo Luna Mini 2 ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk melakukan deep cleansing sehingga dapat membantu membersihkan wajahmu secara maksimal hingga ke pori-pori. Wajah bisa lebih bersih dan sehat! Kondisi wajah yang bersih dan sehat membuat wajah lebih siap untuk disirami serta menyerap dengan baik skincareskincare andalan kamu. 

Setelah kurang lebih 2 tahun berpikir panjang dan meyakinkan diri terhadap skincare tools ini, akhirnya aku memutuskan untuk membeli Foreo Luna Mini 2. Dan sekarang aku akan me-review facial cleansing device ini setelah 2 tahun pemakaian. Yuk langsung aja disimak review-nya.

Foreo Luna

Sekedar informasi sebenarnya foreo luna itu banyak macamnya. Ada foreo luna 2 untuk kulit berminyak, bahkan ada foreo luna 2 for men (untuk laki-laki). Kemudian ada Foreo luna Go untuk kulit kombinasi, kulit normal, dan kulit oily / berminyak. Sekarang juga sudah ada foreo luna 3, upgrade skincare tools foreo luna 2 untuk kulit kombinasi, kulit normal dan kulit sensitif. Dan yang terakhir ada jenis foreo luna mini 2 dan udah ada upgrade-nya menjadi foreo luna mini 3.

Foreo luna 2, foreo luna Go, foreo luna 3
Foreo luna mini 2, foreo luna mini 3

Aku akan membahas foreo luna mini 2 karena kebetulan aku membeli dan menggunakannya 2 tahun belakangan ini. Alasan aku membeli foreo luna mini 2 dikarenakan series facial cleansing device ini dapat digunakan kesemua jenis kulit.

Foreo Luna Mini 2

Foreo luna mini 2 pembersih wajah yang menggunakan silikon T- Sonic Revolusioner yang mampu mengangkat kotoran, residu make up dan membersihkan sel-sel kulit mati dan kelebihan minyak sampai ke pori-pori. Terbuat dari 100% silikon medis berkualitas sehingga mencegah pertumbuhan bakteri dan 35x lebih higenis dibandingkan silikon nilon. Silikon ini juga sudah di klaim sebagai silikon ultra lembut pertama di dunia.

Packaging

 

Foreo luna mini 2 dilengkapi dengan tombol pengatur denyutan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu saat membersihkan wajah. Kamu dapat mengeraskan (tekan tombol +) maupun mengecilkan (tekan tombol -) denyutan untuk mendapatkan sensasi dalam membersihkan wajah.

Untuk ukuran foreo luna mini 2 sangat enak dibawa kemana-mana. Buat kamu yang suka traveling, skincare tools ini sangat praktis untuk dibawa kemanapun kamu pergi.

Foreo luna mini 2 dilengkapi baterai yang bisa di charger. Jika kamu khawatir terkait baterai foreo luna mini 2, kamu bisa bernafas lega. Baterai foreo luna mini 2 sangat awet. Selama 2 tahun pemakaian aku hanya men-charger 1 kali saja, dan sampai sekarang belum charger lagi.

Foreo luna mini 2 tersedia berbagai pilihan warna yang cantik dan menggemas seperti: aquamarine, fuchsia, midnight, pearl pink dan sunflower yellow. Aku membeli foreo luna mini 2 warna fuchsia, dan aku suka banget sama warna ini!

Tekstur

Foreo luna mini 2 dilengkapi dengan dua sikat berbeda di kedua sisinya. Untuk kamu yang berkulit normal, sensitif dan kombinasi bisa menggunakan sisi sikat yang lembut pada bagian depan. Sedangkan jika kulit kamu cenderung berminyak kamu bisa menggunakan sikat yang lebih besar di bagian belakang foreo luna mini 2.

Sisi depan foreo luna mini 2 fuchsia
Sisi belakang Via intagram/do_ob93

Pada bagian ujung atas sikat lembut terdapat sikat yang besar dan bisa digunakan untuk membersihkan daerah cuping hidung. Sikat ini dapat membantu kamu membersihkan minyak di daerah cuping hidung sampai ke pori-pori sehingga bisa mencegah terjadinya komedo.

Cara Pemakaian

  1. Cukup basahi wajahmu dengan air dan aplikasikan sabun muka keseluruh area wajah
  2. Basahi permukaan foreo luna mini 2 dengan air
  3. Nyalakan foreo luna mini 2 (tombol cekung di tengah) dan atur denyutan (tombol + atau tombol -) sesuai dengan keinginanmu
  4. Tempelkan foreo luna mini 2 ke wajah dan lakukan gerakan memutar. Tidak usah menggunakan tekanan saat menggunakan alat ini ya, foreo luna mini 2 akan membantumu membersihkan wajah sampai ke pori-pori

Nb: Step 1 dan 2 bisa kamu ubah ya. Dengan cara membasahi wajah dengan air, kemudian basahi permukaan foreo luna mini 2 dan beri sedikit sabun muka diatasnya kemudian nyalakan dan atur denyutan sesuai keinginan.

Foreo luna mini 2 memberi “tanda” getaran yang berbeda setiap 15 detik untuk menandakan bahwa kamu harus berhenti dan berganti posisi ke area lain di wajah. Saat waktu memasuki 1 menit, alat ini memberikan “tanda” getaran double yang sangat berbeda. Kamu bisa menghentikan alat ini jika hanya ingin menggunakan selama satu menit saja. Tapi jika kamu ingin menggunakannya sampai alat ini mematikan getaran secara otomatis maka kamu harus membersihkan wajah menggunakan alat ini selama 3 menit.

Setelah kamu selesai membersihkan wajah menggunakan alat ini, bilas wajahmu dan juga bersihkan foreo luna mini 2. Dan jangan lupa untuk di keringkan ya! Kamu nggak perlu khawatir alat ini ada bakterinya. Silikon medis berkualitas dapat mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri pada alat ini. Alat ini juga didesain khusus anti air dan tidak berpori. Jadi aman ya gais!

Harga Foreo Luna Mini 2

Harga untuk foreo luna mini 2 saat aku membelinya 2 tahun lalu dibandrol Rp 2.370.000. Saat aku cek website sephora, foreo luna mini 2 masih di bandrol dengan harga yang sama. Skincare tools ini memang terbilang tidak murah. Dengan harga segitu tentu saja bisa buat beli hape. Tapi dengan garansi 2 tahun dan jaminan produk bisa dipakai sampai 10 tahun, ini termasuk skincare tools yang worth it.

Untuk mencegah membeli barang imitasi atau KW dari produk foreo luna mini 2, aku sarankan kamu untuk membeli langsung di website resmi sephora. Sephora merupakan website resmi penjualan foreo luna mini 2 . Disana juga tersedia foreo luna yang lain dan produk-produk skincare serta make up yang lain. Jika kamu berminat bisa klik di sini untuk membelinya ya!

Kesimpulanku

Dengan menambah skincare tools ini dalam rutinitas membersihkan wajahmu, menjadi lebih praktis dan lebih bersih. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan kulit sampai ke pori-pori sehingga dapat mencegah timbulnya komedo dan jerawat.

Aku sendiri menggunakan foreo luna mini 2 ini seminggu 2 kali saja. Karena kulitku super sensitif aku tidak berani untuk memakainya setiap hari. Tentunya dikarenakan foreo luna mini 2 ini membersihkan wajah secara deep cleansing, dan aku tidak memakai make up tebal pada keseharianku. Tapi aku sarankan buat kamu yang suka memakai foundation/ concealer setiap hari, untuk menggunakan produk ini saat mencuci wajah. Produk ini membantu banget untuk mengangkat sisa-sisa make up mu yang tidak terangkat oleh micellar water, cleansing oil atau cleansing balm.

Kesan aku setelah mencuci wajah menggunakan foreo luna mini 2, wajah terasa lebih bersih, halus dan mulus. Berasa banget semua kotoran terasa terangkat. Kalau rutin menggunakan alat ini juga membantu banget mengurangi komedo di wajah loh. Aku merekomendasikan alat ini sebagai salah satu facial cleansing device yang wajib kamu miliki.

Nilai plus untuk produk ini, kamu tidak perlu gonta- ganti brush seperti skincare tools (facial cleansing device) yang lain. Dengan membeli produk ini, kamu tidak perlu pusing memikirkan brush-nya. Praktis langsung bisa digunakan tanpa harus mengganti brush per 3 bulan. Jatuhnya lebih hemat bukan?

Walau harga foreo luna mini 2 ini lumayan up, tapi menurutku ini termasuk skincare tools yang recommended untuk investasi jangka panjang kulit wajahmu. Agar kulit wajahmu menjadi lebih bersih dan juga sehat.

Sekian review dari aku. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu yang sedang mencari skincare tools (facial cleansing device) atau mungkin kamu yang masih galau terkait produk ini. Semoga kalian yang membaca review ini bisa mendapatkan pencerahan ya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! 🙂

Perkenalkan, namaku istapuspit. Aku suka menulis dan sharing. semoga informasi di blogku bermanfaat ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.